Selasa, 06 April 2010

WIDY tak ribet urusi penampilan

Kapanlagi.com - Menjadi seorang vokalis dari sebuah band yang sedang banyak digemari oleh para remaja di tanah air adalah sebuah tugas yang tidak mudah. Mengapa tidak mudah? Selain harus menampilkan performa yang apik ketika tampil menghibur penggemarnya, sang vokalis juga harus menjaga penampilan semenarik mungkin. Hal tersebut nampaknya juga dialami oleh Widy Vierra, vokalis dari Vierra.

Tuntutan untuk memakai make-up tak jarang menyebabkan Widy menemui masalah."Aku kan masih muda umur aja baru 19 (mau umur 20 tanggal 8 Mei) palingan jerawat. Apalagi kalau mau datang bulan dan sering keluar kota. Dah gitu rambut bisa keramas seminggu tapi tetap perawatan juga mau ga mau," paparnya membuka obrolan.

Kendati demikian, Widy mengaku tidak mempunyai dana khusus untuk melakukan perawatan. Ia melakukan perawatan sejak masih duduk di bangku SMP. "Soalnya pernah bermasalah dengan hormon dan karena sering ketutup poni aja suka kotor," ungkapnya ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (06/04).

Gaya rambut Widy yang hitam alami tergerai panjang memang sudah jadi ciri khas Widy. Ia tentu harus melakukan perawatan ekstra untuk rambutnya."Ga rajin juga, ga sempet kalau keramas soalnya agak males. Apalagi kalau lagi keluar kota trus kalau abis keramas harus di blow. Jadi nunggu sampe Jakarta dulu baru keramas," ujar Widy. Widy memang tergolong cewek yang tomboy serta sedikit cuek dengan penampilan.

Menjelang rilisnya album kedua Vierra, yang kabarnya rilis tahun ini, Widy berujar tidak akan mengubah gaya rambutnya. Ia hanya akan menipiskannya saja jika dirasa sudah terlalu tebal. Namun, siapa sangka ternyata Widy pernah memotong pendek rambutnya saat SMP.

"Di skin doang belakangnya dan ada namanya Widy ya itu yang paling gila," pungkasnya. (kpl/gum/dka)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Welcome to My Page. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver