Rabu, 14 April 2010

WIDY Viera Ditegur ortu gara2 Foto syur Ngamar bareng Pacar

Beredar foto vokalis band Vierra, Widy Soediro Nichlany, diduga sedang berada di kamar hotel. Widy menganggap foto syur tersebut hal biasa.

“Foto itu sudah setahun yang lalu, biasa saja. Orangtua juga biasa saja. Tapi karena foto itu dipublikasi di media, orangtua kecewa dan menasehati. Padahal foto itu bukan apa-apa, enggak vulgar juga kok,” kata Widy di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/6/2009).
Vierra
Foto-foto itu, kata Widy, hanya foto narsis biasa seperti banyak dilakukan anak muda zaman sekarang.

“Foto-foto itu kan narsis, namanya juga anak muda, makanya banyak bibir monyongnya. Itu bukan di hotel. Itu di Cibubur, rumah suami kakak aku. Itu foto aku sendiri dan aku yang up load jauh sebelum tergabung di Vierra. Fotonya awal 2008,” jelas dara kelahiran Jakarta, 8 Mei 1990 ini.

Di foto yang tersebar di internet, Widy dan pacarnya mengenakan pakaian minim. Widy mengenakan pakaian renang dan sang pacar hanya bercelana pendek. Mereka duduk di atas ranjangyang berantakan. Masih dengan busana yang sama, mereka berpose di depan cermin toilet.

Di foto lain, Widy terlihat sedang karaoke bersama temannya mengenakan hotpants sehingga pahanya terekspos jelas.

“Keseharian aku memang pakai celana pendek. Mungkin karena aku tinggi, jadi kelihatan seksi,” kilahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Welcome to My Page. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver